Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Polsek Sragen Kota Jalin Kemitraan Petugas Parkir di Toserba Matahari Sragen

1 min read

 

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Suparmo dan Bripka Suwarno personil Polsek Sragen Kota dalam rangka mencegah terjadinya Curamnor di wilayah Sragen Kota melaksanakan jalinan kemitraan dengan petugas parkir di Toserba Matahari Sragen. Sragen, Senin (1/7/2019).

Personil Polsek Sragen Kota dalam rangka untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di wilayah Sragen Kota, melaksanakan jalinan kemitraan dengan petugas parkir di Toserba Matahari Sragen jalan Raya Sukowati Sragen agar situasi kamtibmas di Toserba Matahari dan sekitarnya senantiasa dalam keadaan aman serta kondusif tidak terjadi adanya gangguan kamtibmas terutama pencurian kendaraan bermotor.

Dihimbau kepada petugas parkir di Toserba Matahari untuk selalau menjaga keamanan dan kewaspadaan dilingkungan Toserba Matahari khususnya dalam pelaksanaan menjaga parkir agar dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu memberikan pengawasan terhadap kendaraan yang di parkir oleh pemiliknya untuk menjaga dan mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor di tempat Parkir Toserba matahari dan sekitarnya.

Diharapkan petugas parkir dapat membantu Polri Polsek Sragen Kota dalam menjaga keamanan di lingkungan parkir Toserba Matahari dan apabila ada gangguan kamtibmas agar segera menginformasikan kepada Polsek Sragen Kota, kemudian setelah memberikan himbauan dan pesan kamtibmas personil Polsek Sragen Kota meneruskan perjalanan Patrolinya diwilayah Sragen Kota.

(Busan Sragan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.