Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Polsek Sragen Kota Cegah Kriminalitas Intensifkan Sambang Dialogis di Pos Kamling

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Bripka M.Ma’sum dan Brigadir Sudadi meningkatkan patroli wilayah dan mengintesifkan sambang di Pos Kamling untuk mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah Sragen Kota. Sragen, Rabu (11/9/2019).

Patroli Polsek Sragen Kota untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Sragen Kota maka dalam patrolinya mengintensifkan sambang di Pos Kamling di wilayah Sragen Kota guna meningkatkan kewaspadaan warga masyarakat yang melaksanakan tugas ronda malam di Pos Kamling.

Dalam sambangnya Personil Polsek Sragen Kota memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas ronda malam di pos kamling Kampung Sine kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen agar dalam melaksanakan ronda malam untuk selau meningkatkan kewaspadaan guna menjaga kondusifitas dilingkungan kampung Sine dan sekitarnya.

Pada saat melaksanakan patroli keliling kampung agar dilakukan minimal 2 orang dan agar saling mengawasi serta menjaga rekannya supaya apabila ada gangguan kamtibmas atau kriminalitas bisa saling memberikan pengamanan, melindungi dan bisa segera menginformasikan pada rekannya yang ada di Pos Kamling

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.