Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Polsek Sragen Kota  Berikan Himbauan Kamtibmas Petani di Persawahan Desa Tangkil

1 min read

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Bripka M. Ma’sum dan Bripka Suwarno Cegah terjadinya krmininalitas berikan himbauan kepada petani dipersawahan desa Tangkil Kecamatan Sragen. Sragen, Jum’at (6/9/2019).

Patroli Polsek Sragen Kota untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di wilayah Sragen kota, dalam patrolinya memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petani di persawahan desa Tangkil yang sedang mengairi sawahnya di malam hari dengan menggunakan mesin diesel penyedot air.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh personil Polsek Sragen Kota kepada petani dipersawahan agar dalam mengairi sawahnya pada malam hari dengan menggunakan mesin diesel untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan di persawahan guna untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya pencurian mesin diesel penyedot air oleh orang yang tidak bertanggung jawab

Berikan selalu pengawasan dan pengamanan mesin disel jangan sampai di tinggal pulang karena rawan akan terjadinya pencurian karena disinyalir banyak mesin diesel penyedot air di sawah yang hilang di curi oleh orang, pencurian bisa terjadi bukan kena ada niat namun karena ada kesempatan untuk itu sebelum mengairi sawahnya selesai agar mesin diesel untuk ditunggu.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.