Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Polsek Plupuh Sragen Ciptakan Kedekatan Antara Masyarakat Dengan Polri

1 min read

Sragen – Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Rabu (14/08/2019).

Waka Polsek Plupuh Suwarso selalu memberi contoh dan menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan dilanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat saat melaksanakan patroli.

Melalui sarana mobil dinas Polsek Plupuh yaitu backbone dengan sasaran pemukiman padat penduduk dan pertokoan serta obyek vital pada saat melaksanakan patroli kemudian berhenti dan ke rumah warga untuk sampaikan pesan kamtibmas.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, mengatakan pihaknya memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.

“Dengan melakukan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran proaktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik sehingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadàan Polri,”ungkapnya.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.