Mon. Jan 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Polsek Mondokan Sragen Bersinergi Dengan Koramil 014 Mondokan Sambangi CalonKades

1 min read

Sragen – Dalam rangka menciptakan situasi kondusif Pilkades serentak, petugas patroli Polsek Mondokan, Polres Sragen, Polda Jawa Tengah rutin menyambangi para Bakal Calon Kades yang akan bersaing di Pilkades serentak se Kabupaten Sragen, Senin (16/09/2019) malam.

Dalam kunjungannya ke Calon Kades, Petugas Patroli Polsek Mondokan bersinergi dengan Koramil 014 Mondokan kali ini menyambangi para calon Kepala Desa dan menghimbau agar para Calon bisa mengendalikan team sukses dan pendukungnya. Disamping itu para calon kades tidak hanya siap menang saja, namun kalahpun harus siap dan legowo demi terciptanya kondusifitas di masyarakat.

Sementara itu pada kesempatan terpisah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.IK M.H M.IK melalui Kapolsek Mondokan AKP Sudira, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ”  Tujuan sambang dan datang langsung ke rumah bakal calon kepala desa adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), kepada kades serta para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan supaya tidak saling bergesekan dengan pendukung calon kepala desa yang lain.

Bukan hanya itu saja, petugas juga selalu memonitor dan menyambangi setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya karena dengan hadirnya polisi warga merasa senang dan semakin erat hubungan emosional antara Polisi dengan masyarakat sehingga dalam menyampaikan himbauan kamtibmas akan lebih mudah.

(demus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.