Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Polsek Masaran Sragen Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pedagang Keliling

1 min read

Sragen-Guna mencegah kejadian di wilayah hukum Polsek Masaran, patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Candra Diliyanto pada saat melaksanakan patroli kewilayahan, berhenti di SPBU Puntukrejo Masaran untuk berikan himbauan kamtibmas kepada pedagang keliling yang berjualan di SPBU Puntukrejo Masaran. Rabu (19/06/2019).

Agar pedagang keliling yang sedang berjualan di SPBU Puntukrejo Masaran terhindar dari kejahatan yang sewaktu waktu bisa mengintai, maka patroli polsek masaran pada saat melaksanakan patroli lakukan dialogis dengan pedagang keliling Sapto yang sedang jualan di SPBU Puntukrejo Masaran guna memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas supaya terhindar dari kejahatan sewaktu waktu datang.

Dengan memberi himbauan dan pesan kamtibmas kepada pedagang keliling yang sedang berjualan di SPBU Puntukrejo Masaran akan banyak manfaat bisa menjalin kemitraan dan keakraban dalam menangkal kejahatan dan terciptanya kamtibmas yang aman sesuai arahan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H.

Pada kesempatan dialogis patroli polsek masaran Bripka Candra Diliyanto menyampaikan kepada pedagang keliling yang sedang berjualan di SPBU Puntukrejo Masaran untuk ikutserta menjaga situasi usai pemilu agar tetap aman, damai dan sejuk serta hati hati terhadap berita bohong atau hoax di medsos pasca pemilu supaya tidak terjerat UU ITE.

Apabila ada yang mengetahui kejadian tindak pidana atau gangguan ketertiban umum di sekitar lingkungan, supaya segera melaporkan ke Polsek Masaran dengan nomor telepon 0271-8200186 atau call center 110.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.