Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Polsek Masaran Sragen Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Minimarket

1 min read

Sragen-Dalam rangka menciptakan suasana yang aman di wilayah Polsek Masaran, Patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah di pimpin oleh Aiptu Mujiyanto melakukan sambang ke minimarket, lakukan dialogis dengan karyawan minimarket guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas. Rabu (26/06/2019).

Dalam menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas Patroli Polsek Masaran Aiptu Mujiyanto menekankan agar karyawan minimarket lebih berhati hati dalam menyimpan uang di kasir, apabila uang lebih segera simpan ke brankas, biar tidak mengundang kerawanan sehingga bisa menimbulkan permasalahan dan untuk tanggal kadaluwarsa makanan serta minuman agar benar benar di cek betul.

Aiptu Mujiyanto juga menyampaikan kepada karyawan minimarket apabila ada hal hal yang mencurigakan segera beritahu teman sesama karyawan dan segera menghubungi polsek masaran dengan nomor 0271-8200186.

Karyawan minimarket merasa senang akan himbauan dan pesan yang di sampaikan Aiptu Mujiyanto, bisa menjadikan acuan dalam menjaga keselamatan dan kewaspadaan akan bahaya setiap saat di minimarket.

Kondisi aman tidak ada kejadian di wilayah hukum polsek masaran menjadi harapan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. dan kinerja anggota yang maksimal dalam menekankan angka terjadinya kriminalitas juga menjadi harapan Kapolsek Masaran.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.