Sun. Mar 7th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Polsek Masaran Sragen Beri Himbauan Ke Pengunjung SPBU Puntukrejo Masaran

1 min read

Sragen-Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan kepada pengunjung SPBU, patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Candra Diliyanto berikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas. Minggu (23/06/2019).

Agar pengunjung SPBU puntukrejo terhindar dari kejahatan yang sewaktu waktu bisa mengintai, maka patroli Polsek Masaran memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pengunjung SPBU agar selalu waspada pada saat berada di SPBU untuk istirahat sejenak, agar barang miliknya supaya dinawasi supaya terhindar dari kejahatan dan selalu waspada.

Dengan memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada pengunjung SPBU puntukrejo akan banyak manfaat mengingat pentingnya keamanan di lingkungan SPBU akan memberikan kenyamanan pengunjung SPBU, meskipun di SPBU.

Pengunjung SPBU mengucapkan terima kasih kepada Polsek Masaran yang telah memberikan pesan dan himbauan kamtibmas sehingga menjamin rasa aman kepada masyarakat dan keberadaan patroli polsek masaran sangat perlu guna menekan terjadinya kriminalitas.

Patroli Polsek Masaran juga berpesan apabila ada yang mengetahui kejadian kriminal atau menganggu ketertiban umum segera melaporkan ke Polsek Masaran dengan nomor telepon 0271-8200186 atau call center 110.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. menginginkan situasi kabupaten yang aman, sehingga patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat aangat penting guna penyampaian pesan maupun himbauan kamtibmas.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.