Mon. Mar 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Polsek Kedawung Sragen Datangi Kerumunan Anak Muda

1 min read

Sragen-Mencegah terjadinya balapan liar dan kenakalan remaja, Anggota Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah laksanakan patroli Dialogis di dengan sasaran remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan, Sabtu(22/6/2019).

Anggota Polsek Kedawung Aiptu Karno bersama Bripka Arif melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran pemuda yang sedang nongkrong di Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen.

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli dialogisnya tersebut, Aiptu Karno menyampaikan pesan kamtibmas agar tidak melakukan balapan liar karena dapat menggangu warga juga dapat mencelakakan diri sendiri dan orang lain.

‘’Nongkrong atau kongkow itu boleh, asal tidak mengganggu ketertiban dan kenyamanan orang lain. Kalau positif saya dukung, tapi kalau negatif seperti balap liar dan sebagainya nanti akan berurusan dengan Polisi,’”tegas Aiptu Karno.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan pemuda sebagai pelopor bangsa, harusnya menciptakan hal-hal yang positif untuk kemajuan daerah kita.

Pemuda adalah sosok yang suka berkreasi, idealis dan memiliki keberanian serta menjadi inspirator.“Disadari atau tidak, jangan terjebak dengan kesenangan sesaat yang dapat merugikan,” ucap Kapolsek.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.