Wed. Oct 7th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Polsek Gondang Sragen Dialogis Dengan Pemuda Demi Wilayah Aman Kondusif

1 min read

Polres Sragen – Berbagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif dan penyebaran virus covid 19 terus diupayakan oleh Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen, Salah satunya yang dilaksanakan oleh petugas patroli Ka SPK Aiptu Setyo Ismoko bersama anggota dengan melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan para pemuda yang berada di pinggir Lapangan Kecamatan Gondang Kabupaten Sragen. Selasa (06/10/2020).

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Setyo Ismoko bersama anggota menyampaikan pesan-pesan patuhi protokol kesehatan kepada para pemuda agar selalu memakai masker, menjaga jarak, jangan berkerumun mengingat hal tersebut untuk mencegah penyebaran virus covid 19 mengingat sekarang penderita covid 19 semakin hari semakin bertambah.

Lebih lanjut, Aiptu Setyo Ismoko juga meminta agar para pemuda selalu bersinergi dengan aparat keamananan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Gondang Polres Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, Melalui Kapolsek Gondang IPTU Sudarmaji, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” Personel kami akan selalu hadir  ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan  kamtibmas sehingga harapannya dapat bersama-sama untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

“SS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.