Thu. Jan 21st, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Polsek Gondang Sragen Dialogis Dengan Pedagang Berikan Himbauan Kamtibmas

1 min read

Sragen-Dalam rangka mengantisipasi tindak premanisme jelang lebaran tiba, dan menjamin kenyamanan warga berbelanja, Personil Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli jalan kaki didalam lingkungan pasar tradisionil desa Gondang, Selasa (04/06/2019).

Kegiatan sebagai bentuk pelaksanaan perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek, supaya anggota jelang lebaran lebih aktif merazia tindak premanisme, seperti ngamen tapi minta bayaran dengan paksa yang sangat meresahkan para pedagang.

Terkait perintah pimpinan tersebut, KSPK I Aiptu Hendro Laksmono dan anggotanya patroli jalan kaki menyusuri lorong-lorong dalam pasar tradionil mencari keberadaan para pengamen maupun pengemis yang berpura-pura cacat fisik, demi menjamin perasaan nyaman para pedagang saat menjajakan dagangannya.

 

Selain itu Aiptu Hendro Laksmono juga berdialogis dengan para pedagang dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada, jika mengetahui ada pengamen yang memaksa minta bayaran lebih harap segera hubungi Polsek Gondang, supaya segera diambil tindakan kepolisian dengan tujuan agar tidak berkembang lebih lanjut jadi gangguan kamtibmas.

 

Lebih lanjut Aiptu Hendro Laksmono juga menghimbau para pedagang harap menjual dagangan yang sesuai dengan standart kesehatan, dalam artian jangan sampai ada dagangan yang sudah kedaluwarsa, daging ayam tiren (mati kemarin) dan lain sebagainyaā€¯ pungkas Aiptu Hendro Laksmono kepada pedagang yang ditemui.

(moko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.