Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli malam Polsek jenar Sragen cegah pencurian

1 min read

tribratanews-polressragen.com,
Sragen-Anggota Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan Patroli malam hari terutama di pertokoan dan sekolah-sekolah untuk mencegah terjadinya Curat, Curas, serta Curanmor.
Jum’at ( 28/06/2019 ).

Jajaran Polsek Jenar sragen berkomitmen untuk tidak mau kecolongan dengan mengintensifkan kegiatan patroli malam hari di obyek vital terutama pertokoan yang sepi pada malam hari.

KSPK II Bripka Wagino mengutarakan bahwa situasi wilayah Jenar sampai saat ini cenderung kondusif, akan tetapi dengan keadaan situasi seperti ini tidak membuat jajaran polsek Jenar lengah terutama petugas jaga malam.

oleh karena itu polsek jenar sragen mengambil langkah preventif atau pencegahan dengan cara Patroli malam hari di lokasi-lokasi tersebut.

langkah tersebut diambil dengan maksud untuk menciptakan situasi yang aman dan masyarakat tidak merasa was-was atau resah dan merasakan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat.

Setelah Pemilu dimana sektor ekonomi kurang stabil serta meningkatnya gaya hidup masyarakat yang selau ingin tampil glamor juga merupakan salah satu penyebab meningkatnya kasus kriminalitas

Menyikapi hal tersebut polsek jenar selalu waspada dengan langkah lebih menggiatkan patroli terutama saat malam hari guna menciptakan rasa aman di masyarakat

Kapolres Sragen AKBP YIMMI KURNIAWAN, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek jenar Iptu Ali Ma’mun menyampaikan bahwa dukungan dan peran serta dari masyarakat sangatlah diharapkan dengan memberikan informasi-informasi sekecil apapun terkait kamtibmas, dan polsek jenar selalu siap 1×24 jam dalam melayani masyarakat dalam mengamankan wilayah.

Humas Polsek Jenar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.