Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Ke Bank BRI Unit Sepat Guna Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Di Pimpin Wakapolsek Masaran Sragen

1 min read

Sragen-Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan terhadap Bank BRI unit Sepat usai libur cuti bersama, Patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang di pimpin Iptu Suwarso melakukan patroli ke Bank BRI unit Sepat. Rabu (12/06/2019).

Supaya Bank BRI unit Sepat tidak terjadi hal hal yang di inginkan dan terhindar dari kejahatan, maka Patroli Polsek Masaran yang di pimpin Wakapolsek Masaran Iptu Suwarso lakukan patroli ke Bank BRI unit Sepat yang ada di wilayah kecamatan masaran untuk menyampaikan pesan kepada Satpam Bank BRI unit Sepat Joko Santoso agar tingkatkan kewaspadaan dan peka terhadap lingkungan sekitar Bank BRI unit Sepat guna menangkal pelaku kejahatan.

Patroli Polsek Masaran yang di pimpin Wakapolsek Masaran Iptu Suwarso tidak hentinya melaksanakan patroli pada saat jam dianggap rawan kejadian, dengan semangat dan tetap konsisten menjaga wilayah kecamatan masaran dari gangguan kamtibmas.

Kerjasama dengan Satpam Bank BRI unit Sepat sangat penting dan di sampaikan oleh Iptu Suwarso apabila ada yang mencurigakan segera menghubungi nomor telpon polsek masaran dengan nomor 0271-8200186, untuk kecepatan dalam mendatangi Bank BRI unit Sepat apabila ada gangguan Kamtibmas.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.