Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Gabungan TNI- POLRI Polsek Kedawung Sragen Sambangi Calon Kades Jelang Pilkades

1 min read

Sragen-Beberapa Desa di Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen sebentar lagi akan melangsungkan pemilihan umum kepala desa secara serentak. Dalam setiap pemilihan kepala desa selalu diikuti dengan meningkatnya suhu politik di setiap desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa. Polsek Kedawung secara rutin melakukan silatuhrahmi kepada calon kepala desa yang tersebar di Kecamatan Kedawung, patroli Gabungan TNI- POLRI khususnya Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Subroto, SH yang melakukan sambang dan bersilahturahmi ke salah satu calon Kades Desa Wonokerso Suwarno, Senin(9/9/2019)semalam.

Aiptu Subroto, SH menjelaskan Kegiatan sambang ke para calon Kades ini bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Kepala desa agar situasi politik kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Yang kita sampaikan adalah himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar para calon Kades untuk memelihara keamanan menjelang pilkades, agar situasi wilayah tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Setiap Calon kades harus siap kalah dan siap menang. Dan diharapkan para calon kades dapat mengendalikan team sukses dan simpatisannya sehingga keamanan tetap terjaga dan pilkades berjalan aman dan kondusif.

“Dan yang paling utama setiap calon Kades dilarang melakukan money politic atau tindakan yang melanggar aturan dan melanggar hukum pemilihan umum,” lanjutnya.

Kapolsek Kedawung AKP Bambanh Susilo, SH menjelaskan, kegiatan sambang tersebut selain sebagai kegiatan silaturahmi juga untuk menyampaikan himbauan kepada para calon kepala desa agar senantiasa menjaga situasi lingkungan yang kondusif menjelang pemilihan kepala desa.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.