Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Gabungan Koramil 06 Dan Polsek Gondang Sragen Sambangi Pertokoan Modern Indomart

1 min read

Sragen-Kebersamaan atau sinergitas personil Koramil 06 Kodim 0725 Warastratama dengan personil Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah kompak dan makin solid dalam menjaga kondusivitas wilayah penugasan, Rabu (26/06/2019).

Kenyataan ini terlihat saat anggota piket jaga Koramil 06 Koptu Revo bersama personil piket SPK III Polsek Gondang Sragen Bripka Tri Winarno, dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Aipda Nur Siddiq Pratomo exsis melaksanakan patroli Cipta Kindisi jelang hari raya Idul Fitri 1440 H, dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, menyambangi semua tempat yang berpotensi terjadi kriminalitas, baik di kantor-kantor Bank, Pusat perbelanjaan serta pemukiman penduduk.

Pada kesempatan menyambangi toko modern Alfamart di lingkungan pasar Gondang, kepada karyawan / Karsir Alfa Mart, personil patroli mengingatkan supaya teliti saat menerima uang pembayaran dari pembeli, jangan sampai menerima pembayaran dengan uang palsu, karena kekurang waspadaan saat menerima uang pembayaran dari pembeli.

Selanjutnya patroli oleh Kanit Sabhara diarahkan ke kantor perbankan, guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam yang sedang bertugas, agar tetap meningkatkan kewaspadaan dengan lebih sering mengontrol aset yang ada dilingkungan kantor Bank.

Jika menjumpai hal-hal yang mencurigakan dan tak mampu mengatasi sendiri, segera hubungi kantor Polsek Gondang, supaya segera diambil tindakan kepolisian, sehingga hal yang mencurigakan tersebut tidak berkembang menjadi gangguan Kamtibmas.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.