Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Dini Hari Polsek Kedawung Sragen Sambang Terminal

1 min read

Sragen-Menjadi Polisi memang harus siap ditugaskan kapanpun dan di manapun. Seperti Aiptu Subroto, SH Kanit Sabhara Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang sudah berpatroli di Sub Terminal Batu Jamus, Sragen, saat pagi buta, Rabu(6/12/2018).

Kegiatan patroli ini memang menjadi rutinitas sehari-hari yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, polisi akan berusaha membaur bersama warga saat sedang berpatroli. Aiptu Subroto, SH pun tak segan untuk duduk berdampingan bersama salah satu warga. Sesekali mereka saling berbincang satu sama lain. Keakraban yang terjalin antara polisi dengan warga ini akan membuat hubungan keduanya bisa terjalin harmonis. Sehingga kesan takut dengan polisi tidak akan terjadi. Warga pun bisa leluasa memberikan masukan kepada polisi, begitu halnya dengan polisi yang bisa memberikan himbauan kepada warga agar situasi di Sub Terminal Batu Jamus ini aman dari tindak kejahatan.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan kegiatan patroli tersebut di laksanakan sebagai wujud kedekatan antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Kedawung dalam rangka pembinaan dengan cara yang humanis.

“kita akan terus lakukan kegiatan seperti itu dan sebagai pelayanan Polri kepada masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat”terang Kapolsek.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.