Thu. Jan 28th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Dialogis, Wakapolsek Kedawung Sragen Imbau Pemilik Toko Selalu Waspada

1 min read

Sragen-Patroli dialogis, salah satu upaya menekan terjadi tindak pidana (kriminalitas) terus dilakukan jajaran Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah.

Patroli dialogis dilakukan di tempat menjadi pusat keramaian, seperti kantor perbankan dan pertokoan yang melakukan transaksi jual beli pada siang hari, Kamis(27/6/2019).

Rutintas itu dilaksanakan Polsek Kedawung, selain upaya mengantisipasi. Namun memastikan situasi tetap kondusif.

Seperti dilakukan Wakapolsek Kedawung IPDA Tri Maryono, tidak hanya patroli ke kantor perbankan dan titik kegiatan masyarakat.

Aktivitas transaksi di pertokoan tidak lepas dari sasaran patroli dialogis. Antara lain Toko sembako di Pasar Jambangan Kecamatan Kedawung.

Dalam dialognya Wakapolsek Kedawung IPDA Tri Maryono mengimbau pemilik atau pedagang selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat transaksi, karena banyak kejadian kejahatan berupa pencurian.

Selain itu juga menghimbau kepada pemilik konter HP agar di pasang CCTV di sejumlah titik untuk mempermudah pengawasan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti pencurian.

“Tujuannya agar situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedawung terus kondusif,” ujar Wakapolsek.

Maka dari itu, ia pun berharap kepada masyarakat terus membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.