Thu. Jan 21st, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Dialogis Dengan Warga Kapolsek Plupuh Sragen Dalam Rangka Cipta Kondisi

1 min read

Sragen – Menjelang Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Sragen, Kapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sunarso, SH, MH, melaksanakan kegiatan patroli sekaligus cipta kondisi dengan cara dialogis dengan warga untuk mendapatkan informasi dan memonitor situasi Kamtibmas jelang Pilkades serentak, Minggu (18/08/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ke desa desa yang akan menyelenggarakan Pilkades di wilayah Kecamatan Plupuh Sragen dilakukan guna mendekatkan anggota Polsek Plupuh dengan bakal calon kades dan masa pendukungnya sekalian memantau situasi kamtibmas di desa yang akan melaksanakan Pilkades.

Dalam giat sambang tersebut Kapolsek berdialog dengan warga masyarakat guna mendapatkan informasi tentang Pilkades dan memberikan himbauan supaya nanti dalam proses atau tahapan pemilihan kepala desa terlaksana aman dan damai tanpa adanya gangguan kamtibmas serta masyarakat dapat menjaga kerukunan antar tetangga dan warga.

Warga juga dihimbau agar menjauhi dan tidak melakukan politik uang, perlu dijelaskan kepada masyarakat bahwa pemberi dan penerima suap dapat diancam dengan hukuman pidana, pemberi suap diancam dengan hukuman pidanaā€¯. Pungkas Kapolsek.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.