Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Patroli Dialogis Anggota Polsek Plupuh Sragen Dengan Tokoh Masyarakat

1 min read

Sragen – Tiada hari tanpa kegiatan patroli dialogis dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan dengan masyarakat Plupuh. Seperti yang dilaksanakan anggota Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin Aiptu Joko Prasetyo, Selasa (18/06/2019).

Disaat melaksanakan tugas patroli dialogis tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas dengan tokoh masyarakat warga Desa Pungsari Kecamatan Plupuh Sragen.

Dalam kunjungannya, selain untuk mempererat tali silaturahmi Anggota Polsek Plupuh juga memberikan himbauan untuk senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan, serta tidak mudah percaya dengan berita hoax. Anggota mengharapkan kerjasama dalam menanggulangi paham radikalisme, terorisme dan narkoba yang ada di wilayah hukum Polsek Plupuh. Diharapkan himbauan dan pesan kamtibmas tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat yang lain sehingga situasi kamtibmas selalu aman dan tertib.

“Tujuan kegiatan patroli dialogis ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan instansi lain khususnya tokoh masyarakat agar situasi kamtibmas di lingkungan tersebut selalu dalam keadaan kondusif,” ucap Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.