Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pastikan Aman Kondusif, Anggota Polsek Gemolong Sragen Amankan Final Turnamen Bola Voli Delta Cap II

2 min read

Sragen- Anggota Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Pujiyanto bersama dua anggota melaksanakan pengamanan pertandingan final Turnamen Bola Voli Delta Cap II di Lapangan Bola Voli Dukuh Kauman Desa Jenalas Kec. Gemolong Sragen.

Turnamen Bola Voli Delta Cap II 2019 di Lapangan Bola Voli Dukuh Kauman Desa Jenalas Kec. Gemolong Sragen tersebut dibuka dan dimulai pertandingan pada hari sabtu tanggal 8 Juni 2019 sekira pukul 09.00 Wib lalu dan diikuti oleh 24 team dari wilayah sekitar Kecamatan Gemolong.

Pada pengamanan final ini Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. memerintahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan turnamen Bola Voley tersebut “agar pelaksanaan turnamen berjalan lancar dan kondusif, tidak terjadi gesekan-gesekan antar penonton dan pendukung karena intensitas pertandingan final rawan adanya gesekan antar penonton” tegas Kapolsek.

Disela-sela pengamanan, Bripka Pujiyanto minta waktu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pegunjung dan suporter masing-masing klub yang hadir “agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jaga kerukunan, pertandingan ini merupakan persahabatan silahturohmi antar club,serta selalu waspada terhadap ancaman tindak kejahatan, yang membawa kendaraan bermotor supaya dititipkan di tempat parkir yang telah disediakan oleh panitia serta memperhatikan keamanannya. Bagi tim yang kalah jangan berkecil hati dan bagi tim yang menang jangan terlalu jumawa, kalah menang biasa yang penting junjung tinggi sportifitas” ucap Bripka Pujiyanto.

Turnamen Bola Voli Delta Cap II 2019 di Lapangan Bola Voli Dukuh Kauman Desa Jenalas Kec. Gemolong Sragen tersebut dihadiri oleh Kebayan 1 & 2(Taryono&Suradi), Bhabinkamtibmas desa Jenalas Bripka Pujiyanto, Babinsa desa Jenalas Sertu Sumber Munawar, Ketua Panitia Delta Cup beserta anggota nya, Pemimpin pertandingan/wasit Yunanto & Redi. Dan
diikuti oleh 24 team dari wilayah sekitar Kecamatan Gemolong. Pada partai final tersebut mempertemukan PRJ Regol Pilangrejo Jeruk Miri dan VIAR Pendem Sumberlawang dan dimenangkan oleh PRJ Regol Pilangrejo Jeruk Miri.

Yudha Gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.