Tue. Jan 26th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pastikan Aman Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong Sragen Turut Serta Pendampingan Penyaluran BPNT Di Toko Desa

1 min read

Sragen-Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Gemolong Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Suyitno melaksanakan pengamanan dan pendampingan kepada masyarakat penerima manfaat program pemerintah terkait PKH (Program Keluarga Harapan) dan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari Dinas Sosial Kab. Sragen pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2019 sekira pukul 11.00 Wib s/d selesai, di Toko Poni No. Agen : BNI011178115 milik Sdri. Poniem alamat Kauman RT 5 Kel. Gemolong Kec. Gemolong Kab. Sragen.

Sosialisasi ini dilakukan atas dasar penandatanganan nota kesepahaman (MOU) antara Kapolri dengan Menteri Sosial tentang pengamanan program bantuan sosial dari pemerintah, dengan dibentuknya satuan tugas Satgas untuk membantu pengamanan bantuan sosial Bansos yang disalurkan oleh Kementerian Sosial maka POLRI menyampaikan sosialisasi terkait memberikan pemahaman kepada KPM dan pendamping PKH agar bantuan dari pemerintah tersalur dan tepat sasaran tersampaikan kepada warga yang tidak mampu secara finansial.

Hadir dalam giat tersebut Brigadir Suyitno Bhabinkamtibmas Kel. Gemolong, Supplier BPNT (UD. Sumber Asih) dan Pemilik toko

Adapun Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) berupa Beras : 176 sak @9.25 kg jumlah 1.628 Kg dan Telor : 5 kotak @ 15 kg + 13 Kg jumlah 88 Kg.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Suyitno juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan wilayah RT/RW masing-masing dan ajak warga wujudkan kerukunan antar warga serta persatuan pasca pemilu tahun 2019.

Yudha Gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.