Tue. Jan 19th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolsek Jenar Sragen Sambang Balai Desa Dawung

1 min read

Sragen – Kapolsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Ali Ma’mun SH melaksanakan sambang ke Balai Desa Dawung dan berdialog dengan aparat pemerintah desa. Selasa (11/6/2019).

Berlokasi di Balai Desa Dawung Kecamatan Jenar Sragen Kapolsek Jenar dinilai cukup dekat dan akrab dengan masyarakat baik di lingkup pemerintahan desa maupun penduduk di wilayah Kecamatan Jenar.

Kegiatan sambang desa bertujuan menyampaikan beberapa pesan pesan kamtibmas diantaranya jangan mudah percaya terhadap berita hoax dan langsung menyebarkan berita hoax tersebut.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Jenar juga meminta kepada perangkat Desa Dawung untuk tetap kompak dan solid serta bersama Polri menciptakan situasi wilayah yang Aman Damai dan Kondusif.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun SH mengatakan, sambang silaturahmi dengan perangkat desa adalah salah satu bentuk keharmonisan antara warga nasyarakat dengan anggota Polisi, selain bertujuan untuk silaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat dan bertujuan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman, dengan kehadiran Polri. Ungkapnya

(MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.