Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Nekat Banget, Kakek Berusia 110 Tahun Warga Tangen Sragen Tewas Gantung Diri, Polisi Gelar Evakuasi

1 min read

Sragen – Polsek Tangen bersama Unit Inafis Polres Sragen adakan evakuasi korban gantung diri di Dukuh Rejosari Desa Galeh Kecamatan Tangen Sragen. Selasa (04/06/2019).

 

Korban bernama Karno Karto Wiyono seorang kakek berusia lebih dari seabad, tepatnya 110 tahun, di temukan menggantung tewas di sebuah pohon mengkudu belakang rumahnya.

 

Kapolsek Tangen dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Zaini mengatakan, “ kejadian pertama kali di ketahui oleh Nyami (36) dan Parti (50), pukul 05.00 Wib saat melintasi pekarangan belakang rumah korban. Saat kejadian korban terlihat menggantung di pohon mengkudu ( pace. Jawa) di pekarangan belakang rumah korban, “ ujar Kapolsek.

 

Atas kejadian itu, mereka kemudian melapor ke pak Rt dan mengabarkan kejadian yang mereka lihat kepada warga lain. Sontak kejadian itu langsung menarik perhatian warga, dan melaporkan kejadian gantung diri tersebut ke Polsek Tangen.

 

Sementara itu, dari hasil pengecekan yang dilakukan Polsek Tangen bersama Unit Inafis Polres Sragen, korban di nyatakan tewas gantung diri, dan tidak di temukan penyebab lain atas meninggalnya korban.

 

Kapolsek juga menguraikan bila kejadian itu pula, diduga disebabkan korban sudah sakit sakitan, dan umurnya sudah sangat tua, lebih dari seabad.

 

“ Umurnya sudah lebih dari satu abad, sudah 110 tahun. Ia juga sakit sakitan. Di duga karena hal itulah yang membuat korban kemudian nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, “ terang Kapolsek.

(Ttk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.