Tue. Jan 19th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Muspika Tangen Sragen Kunjungi Para Cakades, Ajak Pilkades Damai

1 min read

Sragen – Muspika Kecamatan tangen Kabupaten Sragen melaksanakan giat sambang ke rumah-rumah para calon kades di wilayah Desa Sigit, dan dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH diwakili oleh Kanit Provos Aiptu Bambang Haryanto, senen (16/9/2019)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas pemerintahan kecamatan dan juga TNI Polri dalam usaha agar pelaksanaan demokrasi pilihan kepala desa yang akan berlangsung akhir September 2019 ini bisa berjalan aman dan damai. Dalam sambangnya AIPtu bambang Hariyanto memberikan himbauan kepada para cakades agar selalu mengedepankan kerukunan dan supaya mereka mengarahkan para kader untuk juga tetap mengedepankan persatuan. “Jangan sampai terjadi konflik yang berkepanjangan hanya gara-gara perbedaan pilihan” demikian ujar Aiptu bambang Hariyanto pada kesempatan tersebut.

Dalam perintahnya Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH telah menekankan agar seluruh anggota Polsek Jajaran bisa terus memantau tahapan-tahapan Pilkades, agar semua bisa berjalan aman dan lancar.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.