Sun. Nov 22nd, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Muspika Koordinasi Dengan Pengurus IKSP Ranting Tangen Sragen

1 min read

Sragen –  Kapolsek tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah  IPTU Zaini SH MH bersama Danramil Kapten Suhardi dan anggota melaksanakan koordinasi dengan pengurus IKSP Ranting kecamatan, sabtu (21/11/2020) pada aula Mapolsek Tangen.

Dalam koordinasi  tersebut Kapolsek mengajak seluruh keluarga besar IKSP yang ada di ranting tangen terus bersinergi dengan kepolisian selalu menjalin komunikasi terkait Kamtibmas. Dalam koordinasi tersebut disambut baik oleh Ust Abul Rauf  ketua IKSP Tangen  dan Beliau mengatakan bahwa IKS  akan selalu siap  membantu tugas-tugas kepolisian. Terkait kegiatan sah-sahan, pihak pengurus juga terus berikan himbauan kepada warga lain agar semua tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pernyataannya Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi SIK MH Msi  bahwa kepolisian sektor tangen akan terus berupaya menjalin hubungan dan koordinasi bersama ormas-ormas yang ada termasuk perguruan silat yang ada agar bisa mempermudah pencipta situasi yang aman dan kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.