Tue. Jan 26th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Menjaga Sinergitas Kemitraan, Waka Polsek Plupuh Sragen Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

1 min read

Sragen – Terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah tidak terlepas dari adanya peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Plupuh Sragen, Rabu (11/09/2019).

Guna untuk meningkatkan peran serta tokoh masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban serta menjaga sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat, Waka Polsek Plupuh Iptu Suwarso bersama anggota melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Pungsari Kecamatan Plupuh Sragen.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Suwarso menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat Desa Pungsari agar membangkitkan semangat kepedulian dan kewaspadaan warga masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing,” ucap Iptu Suwarso.

Ia menjelaskan bahwasannya peran para tokoh masyarakat sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan nyaman dan sebagai penyambung dari Polsek Plupuh untuk turut serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang pada akhirnya warga masyarakat akan sadar tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami minta para tokoh masyarakat dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Plupuh bila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas,” pungkas Iptu Suwarso.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.