Wed. Mar 3rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Menjaga Silaturahni Polsek Sukodono guyub rukun dengan masyarakat membersihkan lingkungan di wilayah desa Karanganom kecamatan Sukodono.

2 min read

Sragen –  Dalam menjalin kedekatan Polsek Sukodono kepada warga masyarakat, Brigadir Agus dan anggota Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah, melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan di wilayah desa Karanganom kecamatan Sukodono, Minggu, (16/06/2019)

Ditengah kesibukan Polri dalam menjaga Kamtibmas dan Kamtibcarlantas, Brigadir Agus dan anggota Polsek Sukodono bersama-sama dengan warga masyarakat desa Karanganom melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan di wilayah desa Karanganom kecamatan Sukodono, ini adalah bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat Polri hadir ditengah-tengah masyarakat bukan hanya disaat ada kejadian perkara saja tetapi Polri hadir ditengah-tengah masyarakat pada masyarakat sedang melaksanakan kegiatan sosial seperti selogan Kabubaten Sragen “guyub rukun mbangun sukowati”.

Disela-sela kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan di wilayah desa Karanganom kecamatan Sukodono Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi ,S.Sos, M.M. melalui Brigadir Agus memberikan pesan kamtibmas dan Kamtibselcarlantas kepada warga masyarakat desa Karanganom yang mana disamping mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku masyarakat juga harus ikut berperan serta dalam menjaga kebersihan lingkungan supaya lingkungan tetap bersih dan nyaman.

 

Pada kesempatan ini pula Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi ,S.Sos, M.M. melalui Brigadir Agus menghimbau kepada warga masyarakat terkait dengan musim kemarau agar masyarakat lebih berhati-hati karena sangat rawan dengan kebakaran, sebelum meninggalkan rumah pastikan kompor dalam keadaan mati, jaringan listrik harus sesuai dengan SNI, hindari membakar sampah atau jerami di dekat rumah atau barang-barang yang berpotensi menimbulkan kebakaran.

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K, M.H,M.I.K. memberikan pesan kamtibman memalui Brigadir Agus, agar seluruh warga masyarakat desa Karanganom senantiasa selalu guyub rukun tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak berbuat anarkis atau main hakim sendiri.

Dengan semakin maraknya berita-berita bohong atau Hoax, Kapolres Sragen menghimbau kepada masyarakat agar lebih cerdas dan teliti mana informasi yang benar dan mana informasi yang salah jangan langsung percaya terhadap informasi terlebih informasi tersebut mengarah pada perbuatan yang melawan hukum.

Diakhir kegiatan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan di wilayah desa Karanganom kecamatan Sukodono Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi ,S.Sos, M.M. melalui Brigadir Agus memberikan apresiasi kepada masyarakat desa Karanganom yang mana sangat antusias sekali dalam mendukung kegiatan Polri. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.