Wed. Apr 14th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Menghadiri Halal bi Halal Dan Santunan Anak Yatim Piatu Wakapolsek Gemolong Sragen Pererat Silaturahmi

1 min read

 

Sragen- Wakapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Saroso Hadi Sucipto, S.H. bersama anggota pada hari Senin tanggal 10 Juni 2019 menghadiri kegiatan Halal bi Halal dan Santunan Anak Yatim Piatu Karangtaruna IRTTUS ( Ikatan Remaja Turisari Turus ) dengan hiburan Orkes Dangdut New ARISTA dari Ambarawa bertempat d Dk. Turus Rt. 15, Ds. Brangkal, Kec. Gemolong, Kab. Sragen.

Hadir dalam kegiatan tersebut SURATMIN Kades Brangkal,DWIYONO Ketua Panitia,Tomas dan Toda Ds. Brangkal.Dan Penonton sekitar 200 orang.

Dalam sambutanya Wakapolsek Gemolong Sragen Ipda Saroso Hadi Sucipto, S.H. mengucapkan puji syukur kepada Allah Swt dimana siang ini kita dapat berkumpul bersama dalam keadaan yang sehat. Pada acara siang hari ini merupakan acara halal bi halal dan santunan kepada anak yatim piatu mudah mudahan dapat bermanfaat secara pribadi mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin.

Dalam sambutan terakhirnya Wakapolsek mengucapkan terimakasih karena acara syukuran ini diadakan oleh karangtaruna Irttus bekerja sama dengan warga perantauan. Untuk pesan dari Kepolisian agar acara bisa berjalan dengan aman lancar dan kondusif sampai acara selesai nanti tanpa adanya gesekan antar penonton yang berujung tawuran.

Yudha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.