Tue. Jun 30th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Mengajak Warga Wujudkan Pilkada 2020 Aman Dan Tertib Polsek Sambirejo Sragen Patroli Dialogis

1 min read

Sragen-Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020, Polsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah gencar menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Pesan kamtibmas tentang ajakan mensukseskan Pilkada dan menjaga situasi kondusif disampaikan saat patroli wilayah.

“Patroli digelar secara dialogis dengan menyambangi kelompok masyarakat maupun para tokoh. Saat patroli tersebut, digunakan untuk menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan menjelang Pilkada ,”ucap Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi, R. SH, Selasa (30/06/2020).

Kapolsek menjelaskan adanya pesta demokrasi di tahun 2020 mendatang, kita sebagai petugas keamanan berupaya menciptakan kondusifitas wilayah. Oleh sebab itu berbagai upaya kita lakukan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada mendatang. Salah satunya dengan memberi pesan kamtibmas saat patroli.

Dalam patroli kita ajak masyarakat waspada terhadap berita hoax, provokasi dan isu SARA. Selain itu agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan walaupun beda pilihan dalam pemilu. Hal itu penting untuk mencegah perselisihan antar warga.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, selain patroli dialogis, dilakukan juga silaturahmi dengan para tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Sambirejo, Silaturahmi dan tatap muka dilakukan untuk menjalin komunikasi yang dapat mendukung kondusifitas wilayah.

“Dengan upaya yang sudah dilakukan, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedawung tetap aman dan kondusif. Hal tersebut untuk mendukung suksesnya Pilkada 2020 yang aman, sejuk dan damai,” pungkas Kapolsek.

(Humas Sambirejo Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.