Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Melayani Dengan Hati ! Ini Yang Dilakukan Polisi Tangen Sragen

1 min read

Sragen – Sebagai Pelayan masyarakat, Aiptu Jaswadi Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah membantu membacakan surat pajak milik salah satu warga binaan di desa denanyar, hari ini sabtu (22/6/2019)
Saat patroli siang untuk pengantaran surat-surat pemberitahuan wajib pajak kepada warga binaan, Aiptu Jaswadi membantu

bapak Widodo warga dukuh Karang RT 6 Desa Denanyar dalam membaca surat pajak. Dalam patroli tersebut, tidak lupa Aiptu jaswadi juga mengingatkan kepada warga agar mulai tertib membayar pajak, karena hal ini sangat penting bagi pembangunan bangsa. “saya ucapakan banyak terimakasih kepada pak jaswadi yang sudah aktif membantu warga desa denanyar” demikian kata bapak widodo yang juga ketua RT di dukuh tersebut.

Kegiatan pengantaran surat pemberitahuan pajak ini memang bukan pertama kalinya. Menurut bapak Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, beliau mengatakan bahw memang peran Bhabinkamtibmas saat ini semakin tidak ringan, makanya dituntut untuk polisi sekarang harus mau belajar banyak hal, termasuk mampu mebaca surat pajak dan bisa menerangkan kepada warga masyarakat.

(mas Erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.