Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Melalui Patroli Cipta Kondisi, Polsek Gemolong Sragen Jaga Kondusifitas Wilayah Dengan Amankan Lingkungan Gereja 

1 min read

Sragen– Jaga kondusifitas wilayah melalui Patroli Cipta Kondisi, anggota SPK Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripda Candra, S beserta anggota menggelar patroli ke rumah ibadah dan untuk menjaga situasi Kamtibmas di malam hari (9/9/2019).

Patroli cipta kondisi yang dilakukan oleh petugas patroli Polsek Gemolong Bripda Candra tersebut, menyasar sejumlah rumah ibadah, salah satunya Gereja Katholik Santo Petrus Kec. Gemolong Sragen untuk memastikan bahwa rumah ibadah gereja aman dan terhindar dari ancaman ataupun teror dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. menyampaikan bahwa anggota polsek harus secara rutin melakukan patroli untuk memastikan situasi Kamtibmas di rumah ibadah dan lingkunganya terdapat aman dan kondusif, aman dari segala teror ataupun gangguan keamanan lainya. Selain Masjid dan Gereja dalam patroli malam ini, Polsek Gemolong juga menggelar patroli ke sejumlah tempat obyek vital dan perumahan,” jelas Kapolsek AKP I Ketut Putra, S.H.

Dalam patroli ke Gereja Katholik Santo Petrus Gemolong, petugas Bripda Chandra bertemu dengan petugas keamanan gereja / pengurus gereja dan dalam kesempatan tersebut Bripda Chandra berikan pesan Kamtibmas agar tetap waspada baik di dalam maupun diluar gereja dan jika terjadi sesuatu yang mencurigakan, bisa segera dilaporkan ke Polsek Gemolong yang kebetulan jaraknya tidak begitu jauh dari Gereja.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.