Sun. Feb 28th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Melaksanakan Takziah Terhadap Warga Binaan Yang Meninggal, Wujud Empati Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong Sragen 

1 min read

Sragen- Sebagai makhluk sosial dan hidup bermasyarakat, anggota Polri selalu bersentuhan dalam kehidupan bersama masyarakat, apabila ada warga yang kesusahan/meninggal anggota Polri turut hadir untuk pengamanan dan memberikan ucapan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Seperti yang terlihat siang ini, anggota Bhabinkamtibmas Kel. Kwangen Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Supangat melaksanakan takziah di rumah duka almarhumah ibu Juminem 85 tahun dk/kl rt 6 rw 2 Gemolong ( ibu kandung bapak H.Jumali ) Pada hari senin tanggal 17 juni 2019 dari jam 10.45 wib sampai dengan selesai dan Dimakamkan dipemakaman umum dk Kwangen Kl Kwangen Kec. Gemolong., Senin (17/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Supangat dan anggota mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus rasa empati yang sangat tinggi karena musibah yang menimpa warga binaanya, disamping itu dirinya juga ikut membantu prosesi pemakaman sampai di tempat peristirahatan terakhir.

Kepedulian seperti yang dilakukan anggota Polsek Gemolong ini juga diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Yudha Gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.