Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Masih Bulan Syawal Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan Sragen Bersilaturahim Kerumah Kyai

1 min read

Sragen- Pengasuh pondok peantren Mitaqul Janah Dukuh Cranggang Rt. 28 Desa Gemantar Kyai Yahmin dikunjungi Bhabinkamtibmas Desa Gemantar Polsek Mondokan, Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka
mantap Suryanto SH, Kegiatan bersilaturahim dengan Pengasuh masjid Miftaqul Jannah Dukuh Cranggang Rt.28  Desa Gumantar Kecamatan Mondokan dengan masih dibulan Syawal dimanfaat untuk halal bihalal.Kamis (13/06/2019)

Bhabinkamtibmas Bripka Mantap Suryanto SH menyambangi semua warga desa binaanya tidak terkecuali tokoh agama, untuk menyambung tali silaturahim biar lebih dekat dengan masyarakat dan tokoh agama tidak lupa memberi pesan-pesan kamtibmas.

Dengan santernya berita dan stigma polri yang berseberangan dengan umat islam, untuk menepis anggapan seperti itu Bhabinkamtibmas Mantap Suryanto SH menindak lanjuti arahan dari Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek AKP Sudira SH yang menyampaikan bahwa anggota Bhabinkamtibmas agar selalu bersilaturahim dengan tokoh agama dan Kyai.

Semenjak beredarnya berita hoax memang polri berusaha semaksimal mungkin untuk menepis anggapan masyarakat yang kurang sedap, seluruh Bhabinkamtibmas terus menyambung tali silaturahim dengan dengan tokoh agama maupun Kyai yang ada diwilayah binaannya.

Bripka Mantap Suryanto SH.menyampaiakan pesan pesan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas wilayah dan disambut dengan sangat positif yang mana setiap ada kegiatan di desa Gemantar Bhabinkamtibmas selalu hadir dan memberi himbuan himbuah maupun petunjuk yang datangnya dari polres.

( Kusmin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.