Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Lurah Pasar Nglangon Koordinasi Masalah Keamanan dengan Kapolsek

1 min read

 

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Mashadi, S.H,M.H, Kapolsek Sragen Kota menerima Lurah Pasar Nglangon Karang Tengah Sragen berkoordinasi tentang keamanan di pasar Nglangon. dialogis. Sragen, Kamis (13/6/2019).

Lurah pasar Nglangon Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Sragen berkoordinasi dengan Kapolsek Sragen Kota tentang keamanan di lingkungan pasar Nglangon karena disinyalir telah terjadi adanya gangguan kamtibmas yakni pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah pasar Nglangon, untuk itu Lurah pasar Nglangon minta petunjuk kepada Kapolsek Sragen Kota untuk menjaga keamanan dilingkungan pasar supaya tidak terjadi adanya pencurian kendaraan di pasar Nglangon.

Selanjutnya Kapolsek Sragen Kota menghimbau kepada Lurah Pasar Nglangon Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Sragen untuk, mengumpulkan para Juru parkir yang ada di pasar Nglangon untuk di kumpulkan dan diberikan pengarahan atau penyuluhan tentang kamtibmas di lingkungan pasar Nglangon dan sekitarnya untuk menjaga dan meminmalisir terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas khususnya pencurian kendaraan bermotor.

Setelah ada kesepakatan dalam berkoordinasi antara Lurah pasar dan Kapolsek Sragen Kota, maka Lurah pasar akan mengumpulkan para juru parkir uanmg ada dan Kapolsek akan memberikan himbauan dan penyuluhan kepada juru parkir di pasar Nglangon kelurahan karang Tengah Kecamatan Sragen agar juru parkir bisa membantu memberikan pengamanan di pasar Nglangon dan sekitarnya sehingga tidak terjadi adanya tindak pidana pencurian kendaraan.

(Busan Sragan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.