Mon. Jan 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Laksanakan PH Pagi Di Jalan Raya Saat Lalu Lintas Ramai Di Lakukan Personil Polsek Masaran Sragen

1 min read

Sragen-Guna mencegah terjadinya laka lantas terhadap pengguna jalan pada pagi hari saat jam berangkat kerja, Personil Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Didik Hendriyanto sudah siap di pinggir jalan raya guna melaksanakan PH pagi. Kamis (13/06/2019).

Keberadaan personil polsek masaran pada saat PH pagi sangat di perlukan terutama di tempat tempat yang dianggap rawan kemacetan, seperti di pertigaan maupun di perempatan, dengan adanya personil Polsek Masaran yang sudah terploting sangat membantu dalam penyeberangan dan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurangi kemacetan dan terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Selain pengaturan lalu lintas pagi, personil polsek masaran juga lakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengguna jalan agar tertib berlalu lintas di jalan raya, dengan motto keselamatan nomor 1 pengendara akan lebih cerdas dalam berkendara di jalan.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H, M.I.K, melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. telah menyampaikan sewaktu memberi penekanan agar personil polsek masaran setiap pagi menjalankan PH pagi di titik yang di anggap rawan kecelakaan dan sesuai dengan ploting masing masing agar tercipta kamseltibcar lantas.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.