Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kunjungi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Plupuh Sragen Sampaikan Pesan Kamtibmas

1 min read

Sragen – Sebagai upaya mendekatkan diri dan menampung aspirasi masyarakat, Bhabinkamtibmas gunakan cara Door to Door System (DDS). Seperti yang dilakukan oleh Aipda Agus Sugeng Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang terjun ke masyarakat dengan melakukan komunikasi langsung, Jumat (06/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Agus Sugeng mengingatkan agar masyarakat bersama-sama memelihara keamanan di sekitarnya. Tidak hanya tentang kamtibmas saja yang disampaikan Aipda Agus Sugeng ke warga binaannya tapi juga himbauan untuk para remaja untuk tidak menggunakan narkoba.

Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar (hoax), berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai media sosial, Aipda Agus Sugeng juga berpesan kepada warga untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut dan jangan langsung terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, mengatakan“ kegiatan seperti ini merupakan cara yang lebih efektif dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat disamping itu kita dapat menampung aspirasi warga dan dapat mengetahui sekecil apapun permasalahan di Desa”. Ucap AKP Sunarso.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.