Fri. Jan 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kunjungi Tempat Latihan Wakapolsek Mondokan Sragen Beri Motivasi Anggota Paskibraka

2 min read

Sragen – Dalam Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019. Kecamatan Mondokan akan mengadakan Upacara Pengibaran maupun Penurunan Bendera. Salah satu momen terpenting pada saat Pengibaran maupun penurunan Bendera adalah Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dengan tidak terjadi kesalahan sekecil apapun yang diakibatkan oleh kesalahan petugas. Oleh sebab itulah Wakapolsek Mondokan IPTU Sumardiyanto selalu menyempatkan diri untuk selalu memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta latihan Paskibra bertempat dilapangan Kelurahan Mondokan Kecamatan Mondokan. Jumat, (09/08/2019)

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan tampil dalam Upacara Pengibaran Bendera maupun Penurunan Bendera ditingkat Kecamatan Mondokan ini sudah mendapat Pelatihan hampir dua Minggu ini, yang dilatih langsung dari anggota Koramil 14 Mondokan dan anggota Polsek Mondokan. Selama latihan dipusatkan di Lapangan Desa Kedawung Mondokan yang sesuai rencana pada saat Upacara baik Pengibaran maupun Penurunan Bendera tanggal 17 Agustus 2019 nanti tempatnya sama di Lapangan tersebut.

Kapolsek Mondokan AKP Sudira, SH melalui Wakapolsek Mondokan IPTU Sumardiyanto mengharapkan agar para peserta latihan Paskibra betul-betul melaksanakan latihan ini dengan penuh semangat, walaupun cuaca panas karena musim kemarau namun hal ini tidak menurunkan mental dan semangat para peserta semuanya. Dengarkan arahan dan petunjuk pelatih, kemudian laksanakan apa yang menjadi perintah pelatih. Lebih baik mandi keringat disaat latihan daripada anda malu karena gagal melaksanakan tugas pada saat Upacara pengibaran maupun penurunan bendera nanti.

“Kalian harus bersyukur dianugrahi badan yang tinggi dan sehat. Kalian harus bangga sudah terpilih menjadi duta dari masing-masing sekolah anda. Mari amanah ini kita pertanggungjawaban dengan latihan yang sungguh-sungguh dengan penuh semangat agar target dari latihan ini cepat tercapai. Tetap jaga kekompakan antar teman dan selalu jaga kesehatan. Pelaksanaan Upacara tinggal menghitung hari, Laksanakan sisa waktu yang ada untuk mempercantik gerakan. Mari kita tunjukan bahwa kita mampu dan bisa melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya, demi suksesnya peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 diwilayah Kecamatan Mondokan.

(demus)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.