Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kunjungi Rumah Tokoh Agama Kristen, Guna Pererat Jalinan Silahturohmi Di Lakukan Wakapolsek Masaran Sragen 

1 min read

Sragen-Demi menjalin silahturohmi yang baik dengan tokoh tokoh agama yang berpengaruh di masaran, Wakapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Suwarso lakukan kunjungan ke rumah tokoh agama kristen pendeta Lukas Sutarto yang berada di Dukuh Masaran Desa Masaran Kecamatan Masaran Sragen. Sabtu (15/06/2019).

Terjalinnya kemitraan dan keakraban antara Wakapolsek Masaran Iptu Suwarso dengan tokoh agama kristen kecamatan masaran pendeta Lukas Sutarto dilakukan dengan tujuan untuk saling bekerjasama menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan masaran, seiring dengan situasi pasca pemilu tahun 2019 dan menangkal ancaman yang merusak keutuhan NKRI.

Dalam kunjungan ke tokoh agama kristen, Wakapolsek masaran Iptu Suwarso berkesempatan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Pendeta Lukas Sutarto menyikapi situasi saat ini pada tahun 2019 akan adanya Pilkades serentak di kabupaten Sragen, mari ciptakan dan sukseskan pilkades tahun 2019 aman damai dan sejuk.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. tokoh agama sebagai kekuatan untuk mencegah adanya ancaman merusak keutuhan NKRI dari orang orang yang tidak bertanggungjawab, bersama tokoh agama Polri bisa saling kerjasama dalam memerangi kejahatan yang merusak moral bangsa.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.