Fri. Jan 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kunjungi Petugas Ronda Kspk Polsek Tanon Sragen Sampaikan Himbauan Agar Warga Jahui Miras Dan Obat-Obatan Terlarang

1 min read

Sragen- Kapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Kspk Aiptu Susanto menyambangi para peronda di pos Kamling di Dukuh Sidorejo Desa Kalikobok Kecamatan Tanon, Rabu(14/08/2019)

Dalam rangka memberikan layanan yang prima sekaligus meberikan pengamanan,Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH beserta Kspk Aiptu Susanto menyambangi Para Peronda di Pos Kamling di Dukuh Sidorejo Desa Kalikobok Kecamatan Tanon Sragen.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K,MH,M.I.K melalui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH beserta Kspk Aiptu Susanto menberikan pengamanan dan himbauan agar masyarakat yang hadir dalam pentas seni Karawitan senantiasa menjaga ketertiban,
keamanan serta menjahui segala jenis minuman keras dan obat – obatan terlarang.

Hal ini dilakukan oleh Kapolsek Tanon beserta jajaran sebagai bentuk layanan prima dan sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penggunaan barang – barang tersebut sudah diatur oleh Perda Kabupaten Sragen. Dan apabila ada yang menggunakan di tempat – tempat umum Kapolsek Tanon beserta jajaran tidak segan – segan untuk memberikan sangsi.

Diakhir kegiatan tersebut Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Kspk Aiptu Susanto juga berharap masyarakat senantiasa menjaga kerukunan,persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kewaspadaan,mengingat saat ini musim kemarau dan sudah banyak terjadi bencana kebakaran.
Apabila meninggalkan rumah agar semua sumber api dimatikan,cabut selang kompor gas dan titipkan kepada tetangga terdekat.
(Samino Humas Tanon).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.