Tue. Jan 26th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

KSPKT Polsek Kedawung Sragen Jelang Pilkades Serentak Rutin Patroli Sambang Ke Calon Kepala Desa

2 min read

Sragen-Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, mendekati pemilihan kepala desa serentak di 9 desa yang ada di Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen tanggal 26 September 2019 mendatang.

Jajaran Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah, giat melakukan patroli ke desa-desa yang akan melaksanakan hajat pemilihan kepala desa.

KSPKT Polsek Kedawung Aiptu Karno menyambangi Calon Kepala Desa Kedawung Pramono di rumahnya Dukuh Kedawung Kidul Desa Kedawung Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Rabu(4/9/2019)semalam.

Aiptu Karno mengatakan, dalam kegiatan sambang kepada calon kepala desa, kami memberikan himbauan kepada calon kepala desa bersama pendukungnya.

Untuk saling menjaga situasi keamanan. Supaya tercipta suasana aman, damai, dan sejuk. Baik menjelang maupun setelah pelaksanaan pemilihan kepala desa.

“Dalam demokrasi beda pilihan itu biasa. Tapi jangan sampai ada perpecahan dengan tetangga,” pintanya.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH selalu mengingatkan kepada semua anggota untuk meningkatkan patroli ke desa-desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa. Meski di wilayah Kecamatan Kedawung sejauh ini masih aman dan kondusif.

AKP Bambang Susilo, SH menjelaskan kegiatan sambang ke para calon Kades ini bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Kepala desa.

“Yang kita sampaikan adalah himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar para calon Kades untuk memelihara keamanan menjelang pilkades, agar situasi wilayah tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya Calon kades harus siap kalah dan siap menang. Dan diharapkan para calon kades dapat mengendalikan team sukses dan simpatisannya sehingga keamanan tetap terjaga dan pilkades berjalan aman dan kondusif.

“Dan yang paling utama setiap calon Kades dilarang melakukan money politic atau tindakan yang melanggar aturan pemilihan umum,” lanjutnya.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.