Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kspkt Polsek Karangmalang Sragen Himbau Warga Aktifkan Poskamling

1 min read

 

Sragen-Aiptu Eko TW Bhabinkamtibmas Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, bersama Kspkt Aiptu Wiyoto bangun kemitraan untuk meningkatkan kamtibmas dengan mengaktifkan ronda malam, Sabtu (15/6/2019).

Dalam melakukan patroli malam hari Bhabinkamtibmas Polsek Karangmalang Sragen Aiptu Eko TW selalu disampaikan himbauan kamtibmas dan jalin kemitraan dengan warga masyarakat diwilayah Karangmalang Sragen.

Dalam dialogisnya Aiptu Eko TW sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang duduk ngobrol di poskamling agar mengaktifkan kembali ronda malam.

Dan bagi warga masyarakat yang sudah aktif tetap tingkatkan giat ronda malamnya sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar.

Dalam patroli dan sambangnya sebagai upaya, dalam rangka untuk menjalin mitra kamtibmas dengan petugas ronda. Selain itu juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Giat patroli dan sambang tersebut dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai dalam giat patrolinya.

Aiptu Wiyoto selaku Kspkt juga sampaikan himbauan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax. Serta mengharap agar himbauan ini diberitahukan kepada warga yang lain.

Dalam memerangi hoax yaitu dengan menggunakan media sosial yang lebih bijak. Tidak cepat terprovokasi oleh berita hoax atau berita bohong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Karangmalang sebagai upaya mengikat persatuan dan kesatuan bangsa tetap utuh.

Dengan jalin kemitraan Kamtibmas, dengan sambangi Poskamling di wilayah Karangmalang Sragen.
Guna selalu tercipta yang aman dan kondusif.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.