Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kspkt IPDA Suwardi Hadiri Halal Bihalal dan silaturahmi Komunitas Mobil Tua Retro Nusantara Di Karangmalang Sragen

2 min read

 

Sragen-Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif IPDA Suwardi selaku Kspkt Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, bersama dengan anggota melaksanakan pengamanan giat “Halal Bihalal dan silaturahmi Komunitas Mobil Tua Retro Nusantara,”
Minggu (23/6/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK menekankan melalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH bahwa dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban pada giat masyarakat, maka melaksanakan pengamanan giat masyarakat diwilayahnya

Pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2019 pkl. 10.00 s/d 15.15 wib telah diselenggarakan giat Halal Bihalal dan silaturahmi Komunitas Mobil Tua Retro Nusantara yang bertempat di Objek wisata Ndayu Park, Dk. Gembong Rt. 08 Ds. Saradan, Kec. Karangmalang, Kab. Sragen. Adapun sebagai penanggung Jawab kegiatan sdr Anwar Setyo Usodo.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut, Andi Gayuh (Ketua Komunitas Mobil Tua Retro Nusantara), Kapolsek Karangmalang yang diwakili oleh Ipda Suwardi, Lettu Inf. Kukuh Prihatin (Danramil 02 Karangmalang) dan anggota Komunitas Mobil Tua Retro Nusantara yang hadir kurang lebih 300 orang.

Andi Gayuh (Ketua Komunitas Mobil Tua Retro Nusantara) dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta dari anggota Komunitas Mobil Tua Retro Nusantara baik dari Kab. Sragen dan juga dari luar Kabupaten Sragen.

Pada hari ini kita berkumpul di Ndayu Park untuk berhalal bihalal dan bersilaturohmi sebagai anggota Komunitas Retro Nusantara.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di tempat wisata Ndayu Park adalah untuk memperkenalkan Potensi pariwisata yang ada di Kab. Sragen.

Sambutan Bhabinkamtibmas Aiptu Udi Isdianto, mengucapkan selamat datang kepada para peserta komunitas Retro Nusantara di Ndayu Park Karangmalang.

Para anggota Komunitas Retro Nusantara agar selalu mentaati peraturan Lalu lintas dalam berkendara di jalan demi keselamatan kita semua.

Kami berpesan agar seluruh anggota Retro Nusantara untuk menjauhi narkoba dan miras serta para pemudanya untuk menghindari perbuatan kenakan remaja, selalu menjaga nama baik komunitas dan selama kegiatan berjalan lancar dan aman terkendali.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.