Sun. Mar 7th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Gemolong Sragen Pimpin Pertemuan Rutin Dan Halal Bi Halal Bhayangkari 

1 min read

Sragen- Dalam rangka mewujudkan kebersamaan sesama istri anggota Polri, Bhayangkari Ranting Polsek Gemolong mengadakan pertemuan dan arisan rutin di Ruang Pertemuan Mapolsek Gemolong, Sabtu (15/6/2019).

Pertemuan rutin dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Gemolong Ny. Oni Ketut Putra, dan diikuti seluruh pengurus serta ibu-ibu anggota Bhayangkari ranting Gemolong.

Ketua Bhayangkari Ranting Gemolong Ny. Oni Ketut Putra dalam sambutannya “mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam pertemuan kali ini dan mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Gemolong agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu dapat menghadiri, karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya arisan saja melainkan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain,” pugkas Ny. Oni Ketut.

Setiap pengurus di mohon aktif mengerjakan dan mengisi buku Bhayangkari, sesuai masing-masing seksi sebagaimana juklak yang ada, tambahnya.

Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra. S.H yang hadir dalam pertemuan tersebut menyampaikan, bahwa sebagai seorang Bhayangkari wajib untuk memegang dan menjaga rahasia dinas Kepolisian, serta mampu untuk mendorong suaminya agar bekerja dengan baik guna melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gemolong yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Pada kesempatan terakhir Kapolsek menyampaikan Fungsi dari halal bihalal yaitu menghapus dosa kita kepada sesama manusia karena jika kita punya salah kepada sesama harus minta maaf . Semoga kedepan bhayangkari ranting gemolong semakin solid ,kompak, dan maju. Seperti Slogan Kab. Sragen guyub rukun dengan keluarga.

Yudha Gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.