Tue. Jan 19th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kerja Bakti Tempat Beribadah HUT Bhayangkara Ke 73 Digelar Kapolsek Karangmalang Sragen

1 min read

Sragen – Kerja bakti jelang hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke 73 di selenggarakan Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, dengan membersihkan masjid dan gereja.

Sejumlah 4 lokasi beribadah sekaligus, terdiri tiga masjid dan satu gereja di bersihkan oleh puluhan personil Polsek Karangmalang pagi hingga siang ini, Kamis (27/06/2019).

 

“ Ada empat tempat beribadah yang kita bersihkan. Bersih bersih tempat beribadah ini kita selenggarakan, untuk mendukung kegiatan sosial bakti religi Polres Sragen, dalam rangka memaknai HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, agar lebih bisa di rasakan oleh warga masyrakat, khususnya untuk tempat peribadatan di Karangmalang, “ ujar Kapolsek AKP Mujiyono dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen.

 

Empat lokasi beribadah itu diantaranya Gereja GKJ Taman Asri di jalan RA kartini no 22 kampung Taman asri kelurahan Kroyo, Masjid Al Hidayah di Kampung Sukorejo kelurahan Kroyo, masjid Al Ikhlas di kampung Sukorejo , dan Masjid As salam di kampung Taman Asti kelurahan Kroyo Karangmalang.

 

“ Semoga bakti religi ini, maknanya dapat di rasakan oleh masyarakat, terkhusus agar makna hari ulang tahun Polri ke 73 ini dapat di rasakan oleh semua masyarakat di karangmalang Sragen, “ ucap Kapolsek.

 

( ttk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.