Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kerja Bakti Religi Polsek Masaran Sragen Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73

1 min read

Sragen-Untuk Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Wakapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Agus Sudibyo mengajak anggotanya untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti religi di Masjid Makmur Masaran yang berlokasi di dukuh Masaran Rt 25 desa Masaran kecamatan Masaran. Kamis (27/06/2019).

Kerja bakti religi yang di lakukan oleh Polsek Masaran dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 sesuai dengan perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. guna menyambut HUT Bhayangkara ke 73 agar Polsek jajaran Polres Sragen melaksanakan kegiatan kerja bakti sesuai perintah pimpinan Polri salahsatunya pelaksanaan kerja bakti religi.

Kegiatan kerja bakti yang di laksanakan oleh Polsek Masaran di Masjid Makmur Masaran dengan cara membersihkan tempat wudhu di area Masjid Makmur Masaran serta halaman Masjid Makmur Masaran, yang sebelumnya sudah berkoordinasi dengan takmir Masjid Makmur Masaran.

Dalam kegiatan kerja bakti religi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 oleh Polsek Masaran, mendapat apresiasi dari takmir Masjid Makmur Masaran dengan adanya kegiatan yang di selenggarakan oleh Polri dengan adanya kerja bakti religi.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. mengapresiasi Polsek Masaran yang telah melaksanakan program pimpinan Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.