Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mondokan Sragen Sambangi Warga Binaan

1 min read

Sragen – Kekompakan yang di tunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan dan Babinsa Koramil 014 Mondokan saat melaksanakan sambang di Dukuh Nrungkap Rt 06 Desa Tempelrejo Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, patut dicontoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugas.

Dengan berboncengan sepeda motor, personel TNI-Polri ini berpatroli dan melakukan sambang ke sejumlah lokasi di Desa Tempelrejo, Senin (16/09/2019) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menemui warga sekitar untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di desa Binaan. Selain itu mereka berdua mengajak peran serta masyarakat untuk Bersama – sama menciptakan kamtibmas kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 mendatang.

Melihat kekompakan keduanya, salah seorang warga mengapresiasi atas tugas yang dijalankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan masyarakat yang dilaksanakan di Desa Tempelrejo.

“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di desa binaannya untuk memantau situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa Desa Tempelrejo, melaksanakan giat sambang desa bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek Mondokan AKP Sudira, SH.

(demus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.