Tue. Jan 19th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kehilangan Motor  Warga Tangen Sragen Lapor Polsek

1 min read

Sragen – Pencuri sepeda motor kembali satroni rumah salah satu warga di Dukuh Glinggang Desa Ngrombo Kecamatan Tangen Sragen. Sebuah sepeda motor Vario raib dari tempat parkir, ruang tamu di rumah Mustaqim (28), Jumat (13/09/2019) pagi.

 

Kapolsek Tangen Iptu Zaeni dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen Polda Jateng AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan, pagi pukul 04.30 WIB, Mustaqim samar samar mendengar suara sepeda motor di stater di halaman rumahnya.

 

Saat itu, ia masih tiduran di kamar, bermalas malasan setelah membuka pintu depan rumah. Namun ketika mendengar ada suara motor berbunyi dan meninggalkan rumahnya, iapun kemudian angkit dari tidurannya dan bergegas mencari tahu.

 

Benar saja, sepeda motor miliknya yang semula di parkirkan di ruang tamu sudah tidak ada. Iapun kemudian bergegas keluar rumah untuk mencari tahu.

 

Dikatakan Kapolsek, pagi itu, Mustaqim sempat mencari tahu dan bertanya kepada para tetangga. Ia kemudian memperoleh keterangan bahwa baru saja, tetangganya Muryani, melihat ada seorang pria memakai helm dan berbaju dan celana warna hitam, pergi meninggalkan rumah Mustaqim dengan menggunakan sepeda motor.

 

 

Diduga, pelaku masuk kerumah korban melalui pintu depan yang terbuka, mengambil motor, kemudian meninggalkan rumah korban dengan membawa motor Vario bernomor polisi AD 6331 AUE.

 

“Kondisi kendaraan saat terparkir memang dalam keadaan kunci masih menggantung, sedangkan pintu rumah depan terbuka. Diduga pelaku masuk melalui pintu depan, mengambil motor, kemudian keluar rumah dengan membawa motor tersebut, “ ujar Kapolsek.

 

Saat ini, kejadian ini dalam penyelidikan unit reskrim Polsek Tangen. Dan untuk menemukan pelaku, Kapolsek juga berkoordinasi dengan jajaran Reskrim Polres Sragen.

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.