Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Keharmonisan Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Di Tangen Sragen

1 min read

Sragen – Bhabinkamtibmas selaku pembina warga masyarakat yang secara langsung bertatap muka dengan warga masyarakat dituntut untuk terus hadir dalam masyarakat. Sebagai anggota Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah dalam mewujudkan suatu keharmonisan antara Polri dengan masyarakat yang juga sebagai pelayan, pelindung dan pembina terhadap masyarakat binaanya, rabu (26/6/2019)

Hal tersebut disampaikan oleh bhabinkamtibmas Desa Katelan Polsek Tangen Polres Sragen brigadir Sriyono saat ikuti rapat di Balai Desa Katelan Kecamatan Tangen Sragen.
Dalam agenda rapat tersebut bhabinkamtibmas Desa Katelan Polsek Tangen Polres Sragen brigadir Sriyono menyampaikan pesan kamtibmas supaya para kepala dusun menggiatkan pos kamling di malam hari untuk antisipasi gangguan kamtibmas, sehingga tercipta lingkungan yang kondusif.

“Kehadiran seorang bhabinkamtibmas di segala kegiatan masyarakat sangat bagus sekali karena bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat sehingga terjalin silaturahmi yang baik” ucap Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH

(mas Erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.