Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kegugupan Warga Tangen Sragen Terlihat Saat Melanggar Lalu Lintas

1 min read

Sragen–Saat melakukan pengaturan arus lau lintas di pagi hari di perempatana Tangen, Brigadir Hariyanto Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah menghentikan sebuah sepeda motor yang ditunggangi oleh pasangan muda tanpa helm dengan 1 anak, untuk diberikan himbauan tertib lalu lintas, jumat (28/6/2019)

“Selamat pagi Bapak, mohon maaf kami mengingatkan agar lain kali pakai helm. Kasihan kalau nanti terjadi apa-apa, bapak sendiri yang rugi” Demikian kata Brigadir Haryanto kepada pengendara tersebut . Pada saat diingatkan pengendara tersebut tampak sangat gugup sekali, namun dengan kerendahan hati dan bahasa yang sopan dari Brigadir Haryanto, akhirnya pengendara tersebut mulai tenang dan memberikan respon yang sangat positif.

“Terima kasih pak polisi sudah diingatka. Insya Allah habis ini kami langsung beli helm” demikian katanya.
Memang ini sesuai Perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MI melalui kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH, agar personil Polsek tangen tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan tertib lalu lintas khususnya saat pelaksanaan PH pagi kepada warga yang masih melanggar dalam berkendara.

(mas Erwin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.