Wed. Jan 20th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kebersamaan POLRI TNI Dan Tenaga Kesehatan Dalam Berikan Sosialisai Di Tangen Sragen

1 min read

Sragen – Sebagai upaya memberikan rasa aman maksimal kepada warga, Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama anggota TNI Koramil dan tenaga kesehatan  melaksanakan patroli bersama.

Kegiatan patroli bersama ini cukup bisa memberikan kesan kebersamaan yang maksimal sebagai bukti sinergitas polisi dan tentara serta semua elemen dalam menjaga keamanan wilayah. Saat itu mereka singgah di sebuah pos kamling desa ngrombo untuk bisa ngobrol bersama warga yang masih terjaga di tempat tersebut. “selamat malam bapak, masih terjaga dan belum tidur bapak ?” demikian ucap brigadir hariyanto membuka percakapan dengan warga. “Iya bapak, semoga wilayah tetap aman, apalagi polisi dan tentara bersatu pasti penjahatnya tambah takut” demikian ucap dari salah satu mereka.

Dalam obrolannya brigadir Hariyanto menyinggung soal  persebaran virus corona di Indonesia, sehingga anggota polsek tersebut pun berpesan kepada mereka “ mari kita jaga wilayah kita bersama demi kebaikan bersama” demikian ujarnya.

Dalam pernyataannya Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi SIK MH Msi  MH melalui Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH  menegaskan bahwa kebersatuan polisi dan TNI menjadi poin penting dalam upaya jaga wilayah agar selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.